Hardisk Seagate Bakal Rilis, Cloud Storage Khusus Perusahaan!

Sudah dengar hardisk Seagate? Seiring bersama perkembangan data yang tambah tinggi, keperluan perusahaan/organisasi bakal solusi hyperscale dan cloud storage pun sering digunakan dan tetap meningkat sampai besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Menurut laporan terbaru Seagate bertajuk “Rethink Data”, knowledge perusahaan diperkirakan bakal tumbuh kebanyakan sebesar 42,2% selama dua tahun ke depan. Survei yang dikerjakan oleh IDC (International Data Corporation), memperkirakan bahwa kuantitas knowledge yang diciptakan dan dikonsumsi atau datasphere world bakal meraih 175 ZB.

Sampai bersama 2025 dalam dokumen Whitepaper IDC bersama sponsor berasal dari Seagate. Sebagai upaya menolong perusahaan untuk menjawab tantangan dalam penyimpanan data, Seagate merilis produk hard disk terbarunya yaitu Exos 18 TB, hard disk berbasis helium bersama kapasitas 18 TB berasal dari jajaran produk Exos X18. Kehadiran Exos X18 bersama kapasitas tinggi ini bakal menolong pelaku usaha dalam mencukupi keperluan penyimpanan data yang tambah meningkat. Ini juga yang bisa membantu beberapa platform perjudian untuk menyimpan database para member di agen sbobet resmi.

Hardisk Seagate Exos Siap Memberikan Kapasitas Besar Khusus Perusahaan

Hard disk baru ini diklaim memiliki performa dan kapasitas besar untuk menolong perusahaan dalam penyelenggaraan knowledge center (pusat data) hyperscale sehingga sanggup bekerja secara lebih efektif dan irit cost dalam mengelola knowledge yang tetap meningkat. “Hard disk Exos X18 Seagate amat mungkin perusahaan untuk mengelola peningkatan eksponensial volume knowledge secara lebih efektif bersama meningkatkan kapasitas proses dan mengurangi kompleksitas penggunaan,” ujar Ken Claffey, Vice President plus General Manager of Enterprise Data Solutions di Seagate Technology.

“Dengan tambah meningkatnya permintaan kapasitas dan efisiensi penyimpanan yang lebih besar berasal dari knowledge center perusahaan, Seagate tawarkan densitas dan konfigurasi terdepan bersama kemudahan penggunaan untuk tempat penyimpanan knowledge dalam kuantitas besar atau knowledge lakes dan penyimpanan cloud pribadi,” tambahnya. Exos X18 adalah generasi kelima berasal dari hard disk perusahaan berbasis helium berkapasitas 18TB bersama 3,5 inci nearline dan 7200 RPM bersama antarmuka SATA dan SAS. Hard disk ini amat mungkin solusi penyimpanan berkapasitas tinggi sekaligus amat mungkin pelanggan sesuaikan kapasitas yang dibutuhkan secara lebih hemat oleh http://macanbet.co/.

Hard disk ini terhitung menjawab tantangan penyimpanan proses hyperscale, knowledge center, serta NAS perusahaan bersama amat mungkin transfer knowledge yang sangat cepat, kekuatan dan beban yang lebih rendah dibandingkan hard disk nearline biasa. Serta peningkatan baca/tulis acak (IOPS) dibandingkan generasi sebelumnya bersama format 512e dan 4KN. Exos X18 termasuk bantuan knowledge internal lewat teknologi Seagate Secure yang sedia kan penggantian hard disk yang aman, terjangkau, cepat, dan mudah. Hard disk Exos X18 18 TB kini telah ada di seluruh platform penjualan Seagate di Indonesia bersama Rp 12.704.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *