Logo Dota 2

Team eSport DotA 2 Terbaik Saat Ini

Jika ada yang beranggapan olahraga itu perlu dengan kesibukan fisik dan berkeringat sepanjang hari, sayangnya zaman ini telah tidak berlaku lagi. Kompetisi olahraga terhitung ada bagi para gamers yang duduk manis berjam-jam di depan layar.

Team T1 Dota 2

Untuk perempuan juga bisa memasuki scene esport dengan cara menjadi pemain, manager, brand ambassador dll, penghasilannya juga cukup terbilang besar apalagi jika Anda menjadi Brand Ambassador Team eSport. Secara harfiah, eSport merupakan singkatan dari electronic sport atau olahraga elektronik. eSport adalah bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetitif.

Istilah eSports sebetulnya kembali booming dua atau tiga tahun belakangan ini. Istilah ini dapat didefinisikan sebagai kompetisi bermain game bagi para gamer profesional. Intinya, jika ada dua orang atau lebih bertanding, maka itu dapat dikategorikan sebagai eSports. Umumnya, eSports ini lebih dikenal untuk game model MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), RTS (real-time-strategy), fighting, dan first person shooting. Bahkan menurut beberapa sumber Situs Judi Slot Deposit Via Pulsa Tanpa Potongan kemungkinan besar akan menjadi kategori eSport selanjutnya.

Saat ini gamer telah menjadi profesi dan penghasilannya tidak main-main, jika dapat mewakili negara ke tingkat dunia, hadiah nya sudah bukan puluhan juta lagi bahkan hingga miliaran. Hingga saat ini, hadiah terbesar jatuh pada kompetisi DotA 2 ‘The International 10’ yang memili total hadiah $40 juta USD atau setara dengan dengan 587 miliar rupiah. Bahkan jika gugur pertama akan memperoleh Rp11,4 miliar. Nah sudah mengetahui apa itu eSport? berikut adalah team esport dota 2 terbaik saat ini.

Team Dota 2 Terbaik Yang Diperkirakan Akan Memenangkan The International 10

  • Evil Geniuses / EG
    Team esport dota 2 terbaik

Evil Geniuses adalah salah satu tim esports tertua yang ada di region Amerika Utara. Tim yang pernah menjuarai The International di tahun 2016 dengan SumaiL, belakangan ini mengalami penurunan performa sesudah sebagian kali melakukan perubahan roster. Evil Geniuses pernah fenomenal sebab aksi echo slam yang mengakibatkan mereka berhak membawa pulang piala Aegis of The Immortal. Rumor yang beredar seakan Evil Geniuses dikutuk untuk menjadi juara 3 di bermacam-macam turnamen.

  • T1

T1 menjadi tim Dota 2 yang dijagokan untuk menjuarai TI 10. Wakil dari SEA, yang diperkuat oleh 2 pemain Indonesia ini membawa performa yang bagus pada DPC musim 2021 ini. T1 berhasil menempati posisi ketiga DPC 2021: S1 – SEA Upper Division dan menjuarai DPC 2021: S2 – SEA Upper Division. T1 merupakan tim kuda hitam yang tidak boleh disepelekan oleh tim lainnya. Meskipun squad dari T1 diisi oleh pemain-pemain yang baru bergabung dan berasal dari 3 negara yang berbeda, tetapi T1 membawa motivasi juang yang tinggi. Motivasi T1 makin jadi tambah sebab mereka akan menjadi tim SEA pertama yang memenangi The International jika berhasil.

  • Team Secret

Jajaran pemain papan atas Team Secret, di bawah kepemimpinan Clement “Puppey” Ivanov, telah membuktikan diri sebagai yang terbaik dan senantiasa tampil dominan di tiap-tiap penampilannya. Sosok di balik layar layaknya pelatih Lee “Heen” Seung Gon dan manajer Matthew “Cyborgmatt” Bailey terhitung berperan mutlak pada kesuksesan ini.

Di tahun 2020, Team Secret telah mendominasi region Dota 2 paling kompetitif, Eropa. Tim ini berhasil memperoleh enam gelar juara secara beruntun, mereka terhitung berpeluang untuk memperpanjang rekor berikut di turnamen OMEGA League, tentunya Puppey dkk kembali menjadi favorit juara di kompetisi tersebut.

  • OG

Meskipun skuad yang menjuarai TI8 dan TI9 tidak kembali utuh, OG tetap merupakan salah satu tim paling tangguh di selama tahun 2020.

OG kemungkinan tidak akan memenangkan the international lagi, tetapi semua orang tahu jika pasukan Johan “N0tail” Sundstein tidak dapat dipandang sebelah mata. OG senantiasa berhasil merumuskan trick di tiap-tiap meta dan mengejutkan semua orang di momen-momen krusial.

  • PSG LGD
    Team Esport PSG LGD

PSG.LGD adalah talenta yang menjanjikan dari Tiongkok. Sekalipun belum pernah keluar sebagai pemenang gelaran The International, PSG.LGD adalah tim yang terus menerus melaju sampai ke babak final. Di tahun 2018 LGD mendapat sponsor dari tim sepak bola raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain F. C. dan kemudian mengubah nama team esportnya menjadi PSG.LGD. PSG.LGD dapat dikatakan sebagai tim Dota 2 terbaik di Tiongkok saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *